Rabu, 05 September 2012

USAHA RUMAHAN

Hiii Moms,

Aku mau share sedikit nih tentang usaha jualan baju anak branded, barangkali ada diantara moms yang ingin mencoba usaha ini.

Sebenarnya jualan baju anak itu dapat dimulai dengan tanpa modal alias cuma jadi drop shipper, kalo bahasa umumnya adalah perantara dimana moms hanya menawarkan produk yang dijual seller ke buyer tetapi seller akan menyebutkan nama moms sebagai pengirimnya dan sellernya.

Contoh seperti ini yaaa:

Online Shop (seller)
    |
Moms
    |
Buyer


Keterangan: Buyer tidak mengetahui bahwa barang yang diterima adalah dari seller tetapi yang diketahui adalah dari moms... Jadi seolah-olah moms lah pihak penjualnya

Nah, salah satu toko online baju anak branded yang sudah menerapkan sistem penjualan seperti ini adalah KiosDaffa.Com. Biar lebih jelas, moms semua bisa kunjungi websitenya, silakan klik www.kiosdaffa.com.
Di website KiosDaffa tersedia berbagai macam baju anak branded murah, pokoknya harga cukup bersaing. Ada harga special untuk para reseller dan dropshipper.

Okay Moms... mudah-mudahan informasi ini sedikit memberikan pencerahan buat moms yang ingin usaha jualan baju anak dari rumah ataupun dari kantor.


Mamah Daffa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Cerita Bunda Daffa didukung oleh Baju Anak Branded